Rahell Fadella gadis cantik cari pacar yang setia

Loading...


hay para bujangan yang lagi jomblo atau para duda yang belum mempunyai pendamping hidup...kedatangan aku di medsos mau cari pasangan barangkali aku mendapatkan pasangan langsung aja yah aku memperkenalkan diri nama Rahell Fadella biasa di panggil Rahel









pasangan yang aku idamkan yang pertama dia setia,penyayang,jujur,rajin sholat,mau terima aku apa adanya,masalah umur ga jadi masalah udah duda maupun masih bujang






jika ingin mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai pacar atau kekasih tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah aku tunggu kadatanganmu




PROFIL: 



NAMA: Rahell Fadella

NAMA PANGGILAN: Dona

STATUS PERNIKAHAN: Gadis

PERNAH BERSEKOLAH: Di Universitas Gadjah Mada



Loading...

Tidak ada komentar