Diandra kesya ramadhani janda semok cari suami yang setia

Loading...



apa kabar para jomblo,duda,atau yang belum mempunyai pasangan...kedatangan aku di medsos ini aku mau cari jodoh atau pasangan hidup yang setia,dan langsung aja yah aku mau memperkenalkan diri nama saya diandra kesya ramadhani biasa di panggil diandra,aku janda anak satu,kalau masalah umur di tebak sendiri yah





kreteria calon suami yang aku idamkan yang pertama pastinya yang setia,penyayang,mau terima aku apa adanya dan bekerja masalah umur ga jadi masalah bujang ataupun yang udah menduda







jika ada yang mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini.....jangan lupa yah para sahabat janda kutunggu kedatanganmu







PROFIL: 

NAMA: Diandra kesya ramadhani

NAMA PANGGILAN: Diandra

STATUS PERNIKAHAN: Janda anak satu



Loading...

Tidak ada komentar