Indra Panama bujang ganteng dan mapan cari pasangan istri yang siap nikah

Loading...




hay para pecinta bujang duda....di malam yang sangat sunyi ini aku menuliskan kata-kata lewat sosmed ini barangkali dapat Menemukan teman hidup yang aku impikan. cari pasangan hidup itu emang urusan yang gampang-gampang susah, disebut mudah, ternyata bejibun yang lama tidak nemu-nemu jodoh, sudah pacaran bertahun-tahun, eh tiba-tiba malah dinikahi sama orang lain ... Dibilang susah, terkadang cuma tau di sosmed, terus pendekatan satu dua minggu langsung pacaran terus menikah. So memang benar kalau ada yang ngomong jodoh itu ialah teka-teki terindah di kehidupan. Kadang kita sudah menentukan persyaratan bakal jodoh seperti ini, namun ternyata takdir berbeda....






cewe yang aku idamkan yang pertama rajin sholat,setia,berbakti sama orang tua,penyayang,sabar,mau terima aku apa adanya...masalah umur ga jadi masalah yang menjanda atau yang muda yang penting dibawah umur 40 tahun







jika ada yang mau berteman dengan saya atau mau menjadi pacar istri saya tolong hubungi fb saya di bawah ini...jangan lupa yah...aku tunggu kedatanganmu di fb aku yah para wanita cantik


BIODATA: 

NAMA: Indra Panama 

NAMA AKRAB: Yoga

STATUS PERNIKAHAN: Bujang 

KOTA: Tegal



Loading...

Tidak ada komentar