Fugo tete aryanti janda cantik cari suami siap nikah

Loading...


hay para sahabat pecinta janda lagi pada ngapain...sebelum aku memperkenalkan diri aku mau bercerita sedikit...aku dah lama menjada aku pengin cari suami yang benar-benar mencintai aku ga modus,aku dah pengin banget kalau malam ada yang menemani di saat malam yang sangat dingin aku ada yang menemani,dah yah aku langsung perkenalkan diri nama saya fugo tete aryanti biasa di panggil yanti....aku pengin cari suami yang setia,mau terima aku apa adanya dan bekerja














jika ada yang mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku menjadi seorang istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa ya para pecinta janda yang masih jomblo maupun yang udah duda






PROFIL: 



NAMA: Fugo Tete Aryanti

NAMA PANGGILAN: { Yanti }

STATUS PERNIKAHAN: Janda anak satu

Loading...

Tidak ada komentar