Nofi Mendhelz gadis cantik dan seksi kerja di hongkong cari pasangan siap nikah orang indonesia

Loading...


hay para pecinta lajang dan janda sejati....dimalam yang sangat dingin yang di negri orang aku berharap lewat sosmed ini aku bisa mendapatkan pasangan orang indonesia...agar aku bisa kalau mempunyai suami hidup bareng2 di indonesia karena udah terlalu cape bekerja di luar negeri...dan langsung aja aku memperkenalkan diri nama Nofi Mendhelz biasa di sapa Nofi








kreteria yang aku impikan yang pertama dia asli indonesia,setia,rajin sholat,jujur,penyayang,mau terima aku apa adanya...masalah umur ga jadi masalah yang sudah duda maupun yang masih lajang














jika ada yang mau mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai pacar atau calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah....keadatanganmu kutunggu di fb ku







PROFIL: 

NAMA: Nofi Mendhelz

NAMA PANGGILAN: Nofi

STATUS Lajang

Bekerja di Laichi Kok Park Meifoo Hongkong

Dari Takeran, Jawa Timur, Indonesia

LOKASI: Di Hong Kong



Loading...

1 komentar: