Lisna gadis cantik tomboy cari pacar setia seperti valentino rossi

Loading...

hay para pecinta gadis dan janda....apa kabar semuanya....di sore yang cerah ini aku duduk seorang diri di taman sambil bermimipi kapan aku bisa mendapatkan pacar yang aku cintai...karena sudah lama aku belum juga mendapatkan pacar...dan aku mau memperkenalkan diri nama saya lisna maniez dan caem




kreteria pasangan yang aku impikan pembalap yang seperti valentino rossi ganteng,setia,jujur,penyayang,mau terima aku apa adanya maaf yah para duda aku mau cari pasangan yang di bawah umur 25 tahun






jika ada yang mau berteman denganku atau mau menjadikan aku sebagai pacar tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah....kedatanganmu kutunggu fb aku





PROFIL: 

NAMA: Lisana

STATUS : Gadis

PERNAH BERSEKOLAH: di SMK Negeri 2 Malang

LOKASI: di Kota Malang

Loading...

Tidak ada komentar