Yhanti Cllu Ceria gadis cantik muslimah cari pendamping siap nikah

Loading...


assalam mualaikum hay para pecinta gadis....di siang hari ini masih adakah cowo yang bisa aku jadikan pacar atau calon suami.dan aku mau memperkenalkan diri nama Yhanti Cllu Ceria biasa di panggil yhanti





kreteria calon pasangan atau calon suami yang aku impikan dia jujur.setia,penyayang,mau terima aku apa adanya masalah umur atau dia udah menduda ga jadi masalah asalkan dia selalu menyayangi aku sampai akhir hayat




jika ingin mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai seoarang istri tolong hubungi fb saya di bawah in




PROFIL: 


NAMA: Yhanti Cllu Ceria

NAMA PANGGILAN: Yhanti

STATUS PERNIKAHAN: Lajang

PERNAH BERSEKOLAH: di UNSIMAR 'Universitas Sintuwu Maroso' Poso Kota

LOKASI: di Poso (kota)



Loading...

Tidak ada komentar