Bunga Sahara janda cantik muslimah cari jodoh siap nikah

Loading...


assalam mualaikum apa kabar semuanya para pecinta janda di hari yang lagi cerah ini aku mau menuliskan sebuah kata-kata agar aku dapat mempunyai calon suami yang siap nikah. nah langsung aja ya saya memperkenalkan diri nama Bunga Sahara biasa di panggil Bunda Bunga Sahara saya janda mas mau cari pasangan yang serius





calon suami yang aku impikan dia penyayang,jujur,setia mau terima aku apa adanya walaupun aku udah mempunyai anak masalah umur atau menduda ga jadi masalah yang penting perhatian dan kasih sayang jangan sampai sirna










jika ada yang mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai seorang istri tolong hubungi fb saya di bawah ini




PROFIL:

NAMA: Bunga Sahara

NAMA PANGGILAN: Bunda Bunga Sahara

STATUS PERNIKAHAN: Janda


Loading...

2 komentar:

  1. السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ ÙˆَرَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ ÙˆَبَرَÙƒَاتُÙ‡ُ
    Slam kenal..... Saya orngx apa adax n sederhana yg ingin kelal lbih lanjud silahlan chat wa 082189661007

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr sy berharap smoga anda dpt jodoh dan doa juga sy ingin sekali mendpt jodo muslimah

    BalasHapus