Rubi Rubinem janda cantik muslimah cari suami siap nikah

Loading...


assalam mualaikum hay semua para sahabat pecinta janda...pa kabar semua semoga selalu di lindungi ALLAH S.W.T dan kedatangan aku kedunia maya ini untuk mencari jodoh untuk diri saya dan anak saya dan aku mau memperkenalkan diri nama Rubi Rubinem janda anak punya anak








calon suami yang aku idamkan dia penyayang,jujur,setia mau terima aku apa adanya masalah umur atau sudah duda ga jadi masalah yang penting dia menyayangi aku dan anak aku sepenuhnya






jika ada yang ingin mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai seorang istri tolong hubungi fb saya di bawah ini





PROFIL: 


NAMA: Rubi Rubinem

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

LOKASI: Tinggal di Kota Tangerang



Loading...

13 komentar:

  1. Kalau bnr2 serius ni no sy..kalau buat pacaran aja sy gk mau..082111078695

    BalasHapus
  2. Sy ingin kenal lebih dekat wa sy 087850775591 dr madura

    BalasHapus
  3. Pengen cari janda umur ,40 keatas tapi sudah gaada modal harta sudah dihabiskan istri sy sopir Jepang

    BalasHapus
  4. Sy pengen kenal WA sku 087872883113

    BalasHapus
  5. Saya mencari pendamping hidup stuus duda

    BalasHapus
  6. 22 Maret 2019 23.07
    Jual murah bonggol (tongkol) Singkong kondisi Fress Segar untuk bahan baku Tepung Pakan ternak penggemukan sapi, kambing, domba, kuda, Babi, Unggas (ayam, bebek, entok). siap kirim 7 ton/ 2 hari sekali.Hp/Wa 081334272800 Malang. FREE ONGKIR UNTUK PENGIRIMAN WILAYAH MALANG, BLITAR TULUNGAGUNG, KEDIRI, JOMBANG, MOJOKERTO, PASURUAN, SIDOARJO, SURABAYA, GRESIK. Contoh limbah bisa dilihat di www.limbahsingkong.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Semoga cepat mendapatkan yg terbaik aaamiiin

    BalasHapus
  8. Saya dri ambon moga cepat dapat jodo.

    BalasHapus
  9. Bukalah pintu hatimu mba rubi izinkanlah aku masuk di hatimu.tuk jdi pendampingmu yg

    BalasHapus