Cynthia Tan cewe cantik cari pasangan suami yang mapan

Loading...


hay apa kabar para pecinta lajang dan janda...kedatangan aku ini mau cari pasangan hidup sampai kakek dan nenek sebelum aku memperkenalkan diri aku minta maaf barangkali kedatangannya aku agak mengganggu dan nama saya Cynthia Tan biasa di panggil Cynthia




cowo yang aku idamkan selama ini yang pertama dia bekerja dan udah mapan,setia,penyayang,jujur,romantis,dan mau terima aku apa adanya.jika ada yang mau berteman atau menjadikan aku jadi seorang istri jangan lupa hubungi fb ku di bawah ini



PROFIL: 



NAMA: Cynthia Tan


NAMA PANGGILAN: Cynthia

STATUS Lajang

LOKASI: Di Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Loading...

3 komentar:

  1. 22 Maret 2019 23.07
    Jual murah bonggol (tongkol) Singkong kondisi Fress Segar untuk bahan baku Tepung Pakan ternak penggemukan sapi, kambing, domba, kuda, Babi, Unggas (ayam, bebek, entok). siap kirim 7 ton/ 2 hari sekali.Hp/Wa 081334272800 Malang. FREE ONGKIR UNTUK PENGIRIMAN WILAYAH MALANG, BLITAR TULUNGAGUNG, KEDIRI, JOMBANG, MOJOKERTO, PASURUAN, SIDOARJO, SURABAYA, GRESIK. Contoh limbah bisa dilihat di www.limbahsingkong.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sy rudy sgt sayang. Cyntia tan yg cantik dan mandiri hb wa 085338224579/hp082337128629 trims sayang cpt balas iya.

    BalasHapus